Cara Pemesanan

Sabtu, 31 Maret 2012

Sistem pemesanan ini sangat mudah dan cepat, anda memesan melalui email ke muzazu@gmail.com langsung atau lewat form pemesanan langsung kami tanggapi pesanan anda.

Bagaimana cara memesan??
Caranya sangat mudah tinggal pilih apa yang anda inginkan contoh:
Mudah saja tinggal klik tombol PESAN SEKARANG dan isi form pemesanan selesai atau lewat email, contoh :


muzazu@gmail.com
subject = Pesan Blog
Mas saya ingin membuat blog melalui jasa anda, ini identitas saya:
Nama       : xxxxx
Tipe blog : Diary 
Kode        : Premium
Judul       : mystories
URL        : www.mystories.com

Saya ingin memasang foto saya di blog ini pada bagian header+judul bisa g?
|^^^^|
|           | MY STORIES
|____ |
Seperti gambar diatas .



Nah anda jadi bisa memilih apa yang anda inginkan, tapi mungkin saja biaya naik ketika pesanan lumayan sulit dikerjakan.

Bagaimana kalo saya tidak puas??
Apabila anda tidak puas maka kami akan membangun ulang dan meredesain blog anda dan laporan untuk ketidak puasan ini bisa langsung di feedback. *biaya meredesain gratis selama garansi masih ada

Sekian
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Share This Post